Penyerang AC Milan Ante Rebic (Foto: Miguel MEDINA / AFP)
Penyerang AC Milan Ante Rebic (Foto: Miguel MEDINA / AFP)

Inter Milan vs AC Milan: Ante Rebic Absen di Derby Della Madonnina

Olahraga AC Milan liga italia Inter Milan Ante Rebic Derby Milan
Achmad Firdaus • 15 Oktober 2020 22:13
Milan: AC Milan tidak akan diperkuat winger andalannya, Ante Rebic saat melakoni derby della Madonnina melawan Inter Milan, Sabtu 17 Oktober 2020. Pemain asal Kroasia itu belum sepenuhnya pulih dari cedera.
 
Rebic harus melupakan ambisinya tampil di laga derby lantaran proses pemulihan cedera sikunya tidak berjalan seperti yang diharapkan. Melansir laporan MilanNews dan Calciomercato, pemain 27 tahun itu divonis belum sepenuhnya pulih dari cedera dislokasi siku yang dialaminya saat Milan menghadapi Crotone di Serie A, 27 September lalu.
 
Dari pemeriksaan tim medis klub pada Kamis (15/10) hari ini, Rebic masih harus menjalani terapi untuk memulihkan cederanya. Ini berarti, Rebic tidak akan tampil saat Milan bertandang ke markas Inter, akhir pekan ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rebic diprediksi baru bisa kembali bermain saat Milan melakoni laga perdana di fase grup Liga Europa melawan tuan rumah Celtic, 23 Oktober mendatang.
 
Absennya Rebic membuat pelatih Stefano Pioli harus memutar otak untuk menyiapkan skuat terbaiknya untuk menghadapi Inter. Selain Rebic, bek muda Matteo Gabbia juga dipastikan absen di laga nanti lantaran positif Covid-19.
 
Untuk mengantisipasi absennya kedua pemain di atas, Pioli kemungkinan bakal menurunkan Rafael Leao di posisi sayap kiri untuk mendampingi Zlatan Ibrahimovic. Sementara itu, posisi Gabbia bakal diisi kapten tim, Alesio Romagnoli yang sudah pulih dari cedera.
 
(ACF)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif