Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (AFP/Alessandro Sabattini)
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (AFP/Alessandro Sabattini)

Inter Milan

Inter Lalui Cobaan Berat untuk Kalahkan Venezia

Olahraga liga italia Inter Milan
Gregorius Gelino • 23 Januari 2022 13:30
Milan: Inter Milan dipaksa bekerja keras untuk mengamankan kemenangan di markas sendiri. Mereka harus menunggu hingga menit terakhir untuk mengatasi perlawanan Venezia dengan skor 2-1.
 
Allenatore La Beneamata, Simone Inzaghi, memuji perjuangan anak-anak asuhnya. Menurutnya, selain dipaksa mengatasi kelelahan akibat jadwal padat, para pemain Inter juga harus mengatasi pukulan psikis hingga kondisi lapangan yang buruk.
 
"Para pemain tidak kenal menyerah, sampai akhir. Mereka luar biasa mengingat banyaknya pertandingan yang harus kami mainkan. Kami menjalani dua laga sampai 120 menit, serta laga yang sangat melelahkan di Bergamo," ujar Inzaghi di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Berada pada posisi tertinggal bisa menjadi pukulan psikologis yang berat. Lapangan juga bermasalah, kondisinya sangat menyedihkan," katanya.
 
"Klub berusaha membereskan masalah ini bersama Milan, karena keadaannya tidak bisa dibiarkan. Ini bukan dalih, tapi secara objektif memang sulit bermain di sini selama bulan Januari," paparnya.
 
"Kemenangan hari ini bernilai lebih dari tiga poin karena kami meraih sembilan kemenangan dan satu hasil imbang dalam sepuluh laga terakhir," tutupnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif