Selebrasi gol Lautaro Martinez dengan Achraf Hakimi. (Foto: MIGUEL MEDINA / AFP)
Selebrasi gol Lautaro Martinez dengan Achraf Hakimi. (Foto: MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Milan vs Crotone: Hattrick Martinez Warnai Kemenangan Besar Nerazzurri

Olahraga liga italia Inter Milan serie a
Kautsar Halim • 03 Januari 2021 21:36
Milan: Inter Milan menang besar atas Crotone pada giornata ke-15 Serie A Italia, Minggu 3 Desember. Tidak tanggung-tanggung, lawannya yang merupakan tim papan bawah itu mereka libas dengan skor 6-3.
 
Pertandingan berlangsung menarik dengan permainan agresif kedua tim di Stadion Giuseppe Meazza. Inter sebagai tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu dan bahkan ditahan imbang ketika turun minum.
 
Crotone membuka keunggulan lewat Niccolo Zanellato yang menerima assist Junioe Messias pada menit ke-12. Setelah itu, Inter berbalik unggul lewat gol Lautaro Martinez pada menit ke-20 dan gol bunuh diri Luca Marrone pada menit ke-31.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sayangnya, keunggulan Inter tidak bertahan lama karena bek Crotone bisa Vladimir Golemic bisa mencetak gol balasan pada menit ke-36. Alhasil, kedudukan 2-2 tidak berubah hingga babak pertama berakhir.
 
Nerazzurri yang juga runner up musim lalu tampak mengamuk ketika memainkan babak kedua. Pasalnya, terdapat empat gol tambahan yang mereka cetak meskipun Crotone mampu sedikit mendominasi penguasaan bola.
 
Masing-masing gol penentu kemenangan Inter itu dicetak Martinez pada menit ke-57 dan ke-78 hingga membuat dia mencatatkan hattrick. Sedangkan dua gol lainnya berasal Romelu Lukaku (menit ke-64) dan Achraf Hakimi (menit ke-87).
 
Hasil pertandingan ini membuat Inter ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 36 poin atau berjarak dua angka dengan AC Milan yang berada di bawahnya dan belum memainkan giornata ke-15. Sedangkan Crotone masih terpuruk di urutan 19 dengan kumpulan 9 poin. 
 
Susunan Pemain
 
Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni (Kolarov 81'), Hakimi, Barella (Gagliardini 70'), Brozovic, Vidal (Sensi 46), Young (Darmian 75), Lukaku (Perisic 75'), Lautaro Martinez.
 
Crotone: Cordaz, Golemic (Djidji 85'), Marrone, Luperto (Magallan 70'); Pereira, Molina (Vulic 85'), Zanellato, Eduardo, Reca, Riviere (Simy 61'), Messias (Rojas 85')
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif