Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (AFP/Miguel Medina)
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (AFP/Miguel Medina)

Bursa Transfer Pemain

Kemungkinan Koulibaly Hengkang Menipis

Olahraga Napoli bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 28 September 2020 14:18
Naples: Kalidou Koulibaly tampaknya akan bertahan lebih lama di Napoli. Sebelumnya, Manchester City sangat tertarik mendatangkan bek 29 tahun tersebut, tapi harga tinggi yang diminta I Partenopei membuat The Citizens mundur.
 
Direktur teknik Napoli, Cristiano Giuntoli, mengaku senang jika Koulbaly bertahan. Apalagi, Koulibaly merupakan salah satu pemimpin di ruang ganti klub dan pemain kunci bagi Napoli.
 
"Saya pikir Koulibaly akan bertahan, kami sangat bahagia dan begitu pula dia. Saya yakin dia akan bertahan," ujar Giuntoli kepada Sky Italia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, tetap waswas dengan masa depan Koulibaly. Menurutnya, selalu ada tim yang mengincar bek timnas Senegal tersebut, tapi selama bursa transfer terbuka, segala kemungkinan masih bisa terjadi.
 
"Saya berharap dia tetap bersama kami, berbicara dengan egois, karena dia memberi kami banyak hal baik secara teknis maupun sebagai karakter," tambah Gattuso.
 
"Dunia telah berubah karena pandemi dan saya menyadari semua klub perlu menyeimbangkan pembukuan. Saya berharap panggilan tidak akan datang, tetapi saya akan gugup sampai hari batas waktu transfer," jelas Gattuso.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif