Jose Mourinho. (Attila KISBENEDEK / AFP)
Jose Mourinho. (Attila KISBENEDEK / AFP)

Mourinho Rayu Ronaldo Pindah ke Roma

Olahraga cristiano ronaldo Juventus AS Roma bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 29 Mei 2021 16:43
Jakarta: Pelatih AS Roma Jose Mourinho dikabarkan sedang mengajak Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan timnya. Dia bahkan sudah menghubungi lewat telepon karena Ronaldo sedang bimbang dengan kelanjutan kariernya di Italia.
 
Kontrak Ronaldo dengan Juventus diketahui baru akan habis pada Juni 2022. Namun sejumlah laporan di Italia menyebutkan bahwa kapten timnas Portugal itu bakal meninggalkan Turin pada musim panas ini.
 
La Gazzetta dello Sport bahkan melaporkan, mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu ingin hengkang karena tidak senang dengan keputusan Juventus mendatangkan kembali pelatih Massimiliano Allegri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara surat kabar La Stampa mengungkapkan, Mourinho yang akan melatih Roma pada musim 2021-2022 sudah menghubungi sang superstar guna mempelajari keinginan Ronaldo.
 
Sejatinya, Ronaldo mendapat keuntungan dari pajak orang asing di Italia apabila tertarik pindah ke Roma. Namun, media setempat menilai hipotesis itu bakal rumit terjadi.
 
Terlebih, Ronaldo ingin meninggalkan Juventus dan agennya, Jorge Mendes, sudah menghubungi Manchester United untuk kemungkinan kembali ke Old Trafford.
 
Dia juga digadang-gadang kembali ke Real Madrid, namun gajinya yang sebesar 31 juta euro per tahun menjadi halangan siapa pun yang ingin merekrutnya.
 
Ronaldo menuntaskan Serie A musim 2020-2021 dengan koleksi 29 gol. Tapi totalnya, sudah ada 101 gol yang pernah dia cetak dalam 133 pertandingan Bianconeri. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif