Alvaro Morata. (Foto: AFP/Pierre-Phillppe Marcou)
Alvaro Morata. (Foto: AFP/Pierre-Phillppe Marcou)

Alvaro Morata Tiba di Turin

Olahraga Juventus liga italia
Alfa Mandalika • 22 September 2020 13:56
Turin: Alvaro Morata dilaporkan sudah tiba di Turin untuk menyelesaikan proses transfer dengan Juventus.
 
Dalam sebuah postingan di media sosial, Nyonya Tua mengumumkan kedatangan pemain baru mereka di bandara Juventus saat menyambut Alvaro Morata kembali ke Turin menjelang kembalinya penyerang itu ke juara bertahan Serie A.
 
Sebagaimana dilaporkan Goal, Morata akan bergabung dengan Juve dengan status pinjaman dari Atletico Madrid dalam kesepakatan yang akan menelan biaya € 9 juta euro dan klub Italia juga tampaknya akan memiliki opsi untuk membeli pemain berusia 27 tahun itu dengan harga 45 juta euro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"@AlvaroMorata kembali ke kota!" klub menulis di Twitter di samping gambar penyerang.
Morata bersiap untuk kesempatan keduanya di Juve, di mana ia mencetak 27 gol dalam 93 pertandingan dalam dua musim antara 2014 dan 2016.
 
Dia kemudian kembali ke Real Madrid selama satu musim sebelum bergabung dengan Chelsea dan kemudian Atletico, di mana dia mencetak 12 gol La Liga dalam 34 pertandingan musim lalu.
 
Dengan kepergian Gonzalo Higuain untuk bergabung dengan Inter Miami, Juve telah dikaitkan dengan pemain-pemain seperti Luis Suarez dari Barcelona dan Edin Dzeko dari Roma.
 
Juventus telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Dzeko, tetapi kesepakatan itu diperumit oleh keinginan Roma untuk merekrut penyerang Napoli Arkadiusz Milik sebagai penggantinya.
 
Suarez telah melakukan perjalanan ke Italia untuk mencoba dan menyelesaikan kepindahan setelah menyetujui kontrak 10 juta euro, tetapi direktur olahraga Fabio Paratici telah mengonfirmasi bahwa kesepakatan itu tidak akan dilanjutkan.
 
Sebaliknya, Andrea Pirlo akan menyambut kembali mantan rekan setimnya Morata sebagai penyerang yang kembali ke Juventus.
 
Kepindahan Morata bisa membuka jalan bagi Suarez, 33, untuk bergabung dengan Atletico.
 
Juve telah memenangkan sembilan gelar Serie A berturut-turut dan membuka kampanye mereka di bawah Andrea Pirlo dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria pada hari Minggu 20 September 2020.
 

 


 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif