Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (AFP/Miguel Medina)
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (AFP/Miguel Medina)

Bursa Transfer Pemain

Diminati Liverpool, Koulibaly Tegaskan Cinta Napoli

Olahraga Napoli Liverpool FC bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 30 Oktober 2020 16:38
Naples: Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, memilih mengabaikan rumor yang mengaitkannya dengan Liverpool. Ia mengaku mencintai kota Naples dan ingin memberikan yang terbaik bagi tim kebanggan masyarakat Naples itu.
 
The Reds dikabarkan tertarik mendatangkan Koulibaly sebagai pengganti Virgil van Dijk yang mengalami cedera panjang. Sosok bek 29 tahun tersebut dinilai memiliki kemampuan yang baik untuk menjadi pengganti van Dijk dan partnernya ketika van Dijk pulih.
 
Selain itu bukan hal mudah bagi Liverpool untuk menggaet Koulibaly. Bek timnas Senegal itu masih memiliki kontrak tiga tahun dan Partenopei menginginkan dana besar untuk jasa bek andalannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya mencintai Naples dan Naples mencintai saya, itu hal terpenting. Saya masih memiliki kontrak tiga tahun, saya tenang, ada tim yang menginginkan saya tapi saya masih di sini," kata Koulibaly kepada Sky Italia.
 
"Saya bermain di level saya dan membantu tim ini karena saya ingin memberikan sesuatu kepada mereka dan kita lihat apa yang akan terjadi," tegasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif