Zlatan Ibrahimovic. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: AFP/Miguel Medina)

Inter Milan vs AC Milan: Ibrahimovic Disebut Bakal Tampil di Derby Della Madonnina

Olahraga AC Milan Inter Milan Zlatan Ibrahimovic Derby Milan
Alfa Mandalika • 16 Oktober 2020 12:00
Milan: Laga sengit akan tersaji pada giornata keempat Liga Italia Serie A. Sesuai jadwal yang dirilis, akan ada pertandingan Inter Milan kontra AC Milan dalam laga bertajuk Derby Della Madonnina pada 17 Oktober.
 
Saat ini, posisi kedua tim tidak jauh berbeda. AC Milan berada di urutan kedua dengan raihan sembilan poin. Sedangkan Inter berada di peringkat kelima dengan mengemas lima poin.
 
Pertemuan terakhir pada 10 Februari lalu, Inter berhasil menang besar dengan skor 4-2. Sedangkan Milan terakhir kali menang pada 2017 di ajang Coppa Italia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jelang pertandingan, eks pemain Inter dan Milan, Christian Vieri menyebut bahwa striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic bakal tampil meski baru pulih dari Covid-19.
 
"Pengalamannya (Ibra) tidak ada bandingannya dan mencakup segalanya," ujar Vieri dikutip Football-Italia.
 
"Teknik, visi permainan, cara mencetak gol, semuanya bisa membantu tim tampil lebih baik. Dia (Ibra) meningkatkan kualitas semua orang," sambungnya.
 
"Dia akan merusak treadmill setiap hari. Orang yang mengatakan bahwa virus korona menghadapi sesuatu yang buruk karena menantangnya yang secara mental lebih kuat dari semuanya. Dia akan bermain di derby dengan sebatang rokok di mulutnya, percayalah," pungkasnya.
 
Sebelumnya, Ibra dinyatakan positif Covid-19 jelang laga kualifikasi Liga Europa melawan Bodo/Glimt. Namun, beberapa hari kemudian, Ibra dinyatakan telah pulih.
 
Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari AC Milan apakah akan dimainkan atau tidak. (Football-Italia)
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif