Bek anyar AS Roma, Marash Kumbulla (asroma.com)
Bek anyar AS Roma, Marash Kumbulla (asroma.com)

Bursa Transfer Pemain

Roma Datangkan Bek Hellas Verona

Olahraga AS Roma bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 18 September 2020 00:05
Roma: AS Roma resmi mendatangkan bek Hellas Verona, Marash Kumbulla. Bek timnas Albania tersebut didatangkan dengan status pinjaman selama dua musim dan langsung dipermanenkan dengan kontrak hingga 2025 jika performanya mencapai target.
 
Giallorossi mengeluarkan 2 juta euro (Rp 35 miliar) sebagai biaya pinjaman bek 20 tahun tersebut dan harus mengeluarkan 13,5 juta euro (Rp 236,8 miliar) untuk mempermanenkannya. Selain itu, Hellas juga akan mendapat tambahan 3,5 juta euro (Rp 61,3 miliar) dalam bonus performa.
 
Kumbulla antusias setelah bergabung dengan I Lupi. Ia merasa proyek yang diajukan Roma menantang dan bisa memberinya kesempatan tampil di level tertinggi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Roma mewakili kesempatan dan tantangan yang tidak mungkin ditolak. Saya yakin dengan rencana yang dimiliki klub dan saya tidak ragu untuk membuat pilihan ini," ujar Kumbulla setelah meresmikan kepindahannya.
 
"Saya akan melakukan segalanya untuk memastikan saya tidak mengecewakan mereka yang telah menunjukkan kepercayaan mereka kepada saya," pungkasnya.
 
Kumbulla tampil impresif bersama Verona musim lalu. Ia mencatatkan 25 penampilan di Serie A dengan torehan satu gol dan membantu Verona menempati peringkat sembilan akhir musim lalu.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif