Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (AFP/Alessandro Sabattini)
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (AFP/Alessandro Sabattini)

Inter Milan

Inzaghi Puas dengan Kebangkitan Inter

Olahraga liga italia Inter Milan
Gregorius Gelino • 19 September 2021 14:46
Milan: Inter Milan sukses mengamankan angka penuh ketika menjamu Bologna pada Sabtu, 18 September, malam. Nerazzurri menang telak dengan skor 6-1.
 
Allenatore La Beneamata, Simone Inzaghi, mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya yang mampu bangkit setelah mengalami kekalahan dari Real Madrid pada kompetisi Liga Champions. Ia senang karena Inter memperbaiki penampilannya.
 
"Saya cukup takut menghadapi laga ini, karena setelah pertandingan Rabu menghadapi Real Madrid di mana kami layak mendapat lebih, ada beberapa kekhawatiran. Untungnya, para pemain mendekati laga ini dengan tepat," kata Inzaghi kepada DAZN.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terkadang anda perlu menganalisis pertandingan tanpa melihat hasilnya. Saya memberi selamat kepada para pemain atas cara mereka bermain menghadapi Real Madrid, tapi saya juga menasehati mereka karena anda tak bisa kalah setelah menciptakan banyak peluang seperti itu," jelasnya.
 
Inzaghi semakin antusias menyambut kemenangan timnya karena Bologna cukup luar biasa karena belum menelan kekalahan dalam tiga laga sebelumnya. "Inter layak mendapat kredit karena Bologna belum terkalahkan sejauh ini di Serie A," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif