Pelatih Juventus, Massmiliano Allegri (AFP/Gianluca Ricci)
Pelatih Juventus, Massmiliano Allegri (AFP/Gianluca Ricci)

Juventus

Kemenangan atas Udinese Bukti Kekuatan Fisik dan Mental Juventus

Gregorius Gelino • 08 Januari 2023 13:16
Turin: Juventus mengamankan tiga angka ketika menjamu Udinese dalam lanjutan Serie A yang digelar Minggu, 8 Januari, dini hari tadi. Bianconeri menang tipis 1-0 atas Zebrette.
 
Allenatore La Vecchia Signora, Max Allegri, menyanjung performa anak-anak asuhnya. Menurutnya, Federico Chiesa dan kawan-kawan menampilkan level kekuatan fisik dan mental yang brilian untuk mengamankan kemenangan atas Udinese.
 
"Kami dalam periode bagus, tapi kami harus meningkatkan level performa kami. Kami tidak memiliki konsentrasi yang tepat melawan Cremonese, tapi membaik dengan Udinese yang merupakan tim kua dan kami punya lebih banyak peluang pada babak kedua," ujar Allegri kepada DAZN.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami meraih kemenangan telat karena level kebugaran dan mental yang bagus. Kemampuan teknis cukup krusial, tapi jika anda tak punya hasrat untuk memberikan sesuatu yang ekstra dan lebih cepat beberapa sentimeter sebelum lawan anda, anda takkan menang," tegasnya.
 
Berkat kemenangan ini, Juve menanjak ke posisi dua klasemen sementara dengan 37 poin dari 17 pertandingan. Mereka tertinggal empat angka dari Napoli yang memuncaki klasemen dan baru memainkan 16 pertandingan.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif