Lautaro Martinez (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Lautaro Martinez (Foto: AFP/Marco Bertorello)

4 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Inter atas Napoli

Olahraga liga italia napoli inter milan
Patrick Pinaria • 29 Juli 2020 13:18
Jakarta: Inter Milan membuat Napoli tak berdaya pada giornata ke-37 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Rabu 29 Juli. Itu terjadi setelah I Nerazzurri sukses menaklukkan Napoli dengan skor 2-0.
 
Danilo D'Ambrosio dan Lautaro Martinez menjadi aktor kemenangan buat Inter. Sebab, kedua gol Inter dicetak kedua pemain tersebut.
 
Berkat kemenangan ini, Inter sukses mempertahankan posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 79 poin. Mereka unggul satu poin dari Atalanta yang berada di posisi ketiga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemenangan ini juga mempertegas dominasi Inter atas Napoli pada musim ini. Dari total empat pertemuan dengan Napoli di seluruh kompetisi, La Beneamata sukses meraih kemenangan sebanyak dua kali.
 
Selain catatan di atas, masih ada fakta menarik lainnya yang tercipta di balik kemenangan Inter atas Napoli. Berikut di antaranya yang sudah dihimpun Medcom.id:
 
1. Inter sudah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Serie-A Italia.
 
2. Napoli selalu kesulitan meraih kemenangan di kandang Inter Milan. Dari enam pertandingan terakhir, I Partenopei baru meraih satu kemenangan di kandang Inter.
 
3. Inter menjadi tim paling banyak mencetak gol lewat tembakan pertama dalam satu pertandingan di Liga Serie-A Italia pada musim ini. Total, mereka sudah tujuh kali berhasil mencetak gol dari tembakan pertama pada musim ini.
 
4. Lautaro Martinez mencetak gol untuk Inter dari luar kotak penalti pada laga tersebut. Ini menjadi gol keempat Martinez yang dicetak dari luar kotak penalti sepanjang musim ini.
 

Video: Juventus Kantongi Gelar Liga Italia Kesembilan Secara Beruntun
 

 

(KAH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif