Para pemain AS Roma merayakan kemenangan atas Crotone (twitter: @OfficialASRoma)
Para pemain AS Roma merayakan kemenangan atas Crotone (twitter: @OfficialASRoma)

Serie A

Crotone vs Roma: Giallorossi Atasi Perlawanan Tuan Rumah

Olahraga AS Roma liga italia Crotone
Gregorius Gelino • 07 Januari 2021 00:17
Crotone: AS Roma berhasil mengantongi poin penuh ketika menjamu Crotone dalam lanjutan Serie A yang dilangsungkan Rabu, 6 Desember, malam. Giallorossi menang dengan skor 3-1.
 
Roma membuka skor lebih dulu ketika laga baru berjalan delapan menit. Borja Mayoral membuka skor setelah memaksimalkan umpan Henrikh Mkhitaryan.
 
Mayoral mencetak gol keduanya pada menit ke-29. Kali ini, Bryan Cristante yang menjadi kreator gol penyerang asal Spanyol tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Roma menutup babak pertama dengan skor 3-0 setelah Mkhitaryan mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-35. Penalti diberikan setelah Mayoral dijatuhkan di kotak terlarang.
 
Unggul tiga gol, Roma menurunkan tempo pada babak kedua. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Crotone untuk mencetak gol hiburan pada menit ke-71 lewat usaha Vladimir Golemic.
 
Hingga bubaran, skor 3-1 untuk Roma tak berubah. Tambahan tiga angka ini membuat mereka menempati posisi ketiga dengan 33 angka dari 16 laga, sedangkan Crotone berkubang di dasar klasemen dengan 9 angka dari 16 laga.
 
Susunan pemain:
Crotone: Cordaz; Magallan, Golemic, Cuomo; Pereira (Vulic 46'), Molina, Zanellato, Eduardo (Riviere 58'), Reca; Messias, Nwankwo
 
Roma: Lopez; Mancini, Smalling, Ibanez (Kumbulla 64'); Karsdorp, Villar, Cristante (Veretout 80'), Peres; Perez, Mkhitaryan (Pellegrini 63'), Mayoral (Dzeko 85')
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif