Gianluigi Donnarumma. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Gianluigi Donnarumma. (Foto: AFP/Miguel Medina)

Inter Milan vs AC Milan: Donnarumma Janji Balas Dendam Kekalahan

Olahraga AC Milan Inter Milan Derby Milan
Alfa Mandalika • 16 Oktober 2020 13:26
Milan: Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma mengaku tak sabar menghadapi Inter Milan dalam laga bertajuk Derby Della Madoninna akhir pekan ini. Dia menilai, skuat Milan tidak jauh berbeda dengan Inter.
 
"Jarak dengan Inter telah berkurang, karena klub sangat pintar di bursa transfer, meski secara alami mereka juga telah memperkuat skuat selama musim panas," ujar Donnarumma seperti dikutip Football-Italia.
 
"Pelatih sudah melakukan hal-hal hebat, sekarang adalah kesempatan kami untuk membuktikan di lapangan bahwa kami telah dekat dengan Inter. Kami tidak sabar untuk melangkah ke luar dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan," sambungnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kiper timnas Italia itu juga berharap bisa membalas kekalahan dari Inter. Tercatat, Milan terakhir kali menang terjadi pada 2017 di ajang Coppa Italia.
 
"Kami ingin menebus kekalahan dan memainkan derby yang hebat. Terkadang, Anda sudah bermain bagus dan tidak mendapatkan hasil terbaik, tetapi kali ini, kemenanganlah yang terpenting," kata Donnarumma.
 
"Saya sangat optimistis dan kami tidak takut. Kami memiliki kinerja yang baik dalam derby dan kami akan memberikan kepercayaan diri pada masa depan. Ini adalah skuat muda kami dan akan memiliki lebih banyak hal untuk diberikan," tutur Donnaruma.
 
Donnarumma juga mengisyaratkan bahwa Zlatan Ibrahimovic bisa dimainkan pada akhir pekan ini.
 
"Kami semua ingin Ibra ada di sini untuk pertandingan ini dan itulah yang terjadi. Kami senang dan dia akan membantu kami. Saya tahu dia (Ibra) sangat bersemangat untuk pertandingan ini," pungkasnya. (Football-Italia)
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif