Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Alberto Pizzoli)
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Alberto Pizzoli)

AC Milan

Arungi Tiga Laga Tanpa Kemenangan di Serie A, Pelatih Milan Enggan Panik

Olahraga AC Milan liga italia
Gregorius Gelino • 29 November 2021 18:14
Milan: AC Milan menelan kekalahan kedua beruntun di Serie A usai takluk dari Sassuolo dengan skor 3-1 pada Minggu, 28 November. Dengan begitu, Il Diavolo Rosso telah melakoni tiga laga di liga tanpa kemenangan secara beruntun.
 
Namun allenatore Rossoneri, Stefano Pioli, menolak panik. Ia yakin dua kekalahan yang diderita timnya bukan karena strategi yang ia terapkan, tapi karena kesalahan pemain dalam pengambilan keputusan.
 
"Ini tak pernah hanya soal bertahan. Kami terlalu mudah kehilangan bola dan seharusnya tidak kebobolan gol ketiga," tutur Pioli dikutip dari Football Italia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tidak percaya ini adalah pendekatan yang salah, kami hanya membuat keputusan yang salah. Kami tahu kekuatan kami dan kelemahan kami, jadi kami harus terus bekerja," tegasnya.
 
Hasil minor ini tentu cukup mengecewakan bagi Rossoneri, sebutan untuk suporter Milan. Sebelumnya, mereka melalui 12 laga tanpa kekalahan.
 
"Kami menjalani awal musim yang sangat kuat, kemudian dalam beberapa pertandingan kami menurun karena berbagai situasi. Tapi saya yakin kami bisa kembali ke jalur yang benar," ujarnya.
 
"Saya ingin memberi pesan kepada fans Milan, yang mendorong kami sejak awal hingga akhir. mereka tidak pernah mengecewakan kami dan kami bisa melangkah jauh bersama mereka," tegasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif