Lautaro Martinez. (NELSON ALMEIDA / AFP)
Lautaro Martinez. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Lautaro Martinez Masih Pertimbangkan Tawaran Perpanjangan Kontrak Inter

Olahraga liga italia Inter Milan
Kautsar Halim • 09 September 2021 16:15
Jakarta: Agen dari Lautaro Martinez, Alejandro Camano, mengatakan bahwa proses negosiasi perpanjangan kontrak kliennya di Inter Milan belum rampung. Namun, komunikasi dengan pihak Inter dikatakannya tetap berjalan baik.
 
"Belum selesai, kami masih bekerja dengan Inter dan benar-benar harmonis," ujar Camano.
 
Camano melanjutkan, masih ada beberapa detail kontrak yang masih dibahas sebelum menemui kesepakatan bersama. Meski begitu, Martinez disebutnya bakal sangat bahagia jika bisa melanjutkan karier bersama Nerazzurri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada sedikit detail yang harus diselesaikan sebelum kami bisa melakukan kesepakatan. Kami bisa melanjutkannya bersama dan yang penting adalah Lautaro sangat senang berada di Inter," terang Camano.
 
Seperti dikabarkan beberapa waktu lalu, Inter memang tengah fokus memperpanjang kontrak para pemain kuncinya, termasuk Martinez. Dia sudah bergabung sejak 2018 dan pernah mencetak 49 gol serta 20 assist dalam 132 laga Inter di semua kompetisi.
 
Pada musim lalu, Martinez sukses mencetak 19 gol dan 11 assist dari 48 penampilan di berbagai ajang. Tapi yang terpenting, dia ikut membantu Inter meraih gelar Serie A yang terakhir kali diraih pada 2010 silam. (ANT)
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 

 

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif