Gelandang Barcelona, Arturo Vidal (AFP/Benjamin Cremel)
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal (AFP/Benjamin Cremel)

Bursa Transfer Pemain

Conte Ingin Reuni dengan Vidal di Inter

Olahraga barcelona antonio conte inter milan bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 27 Agustus 2020 09:17
Milan: Antonio Conte bergerak cepat untuk memperkuat timnya. Ia dikabarkan meminta petinggi Inter Milan untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal.
 
Conte dan Vidal memang sudah saling mengenal. Keduanya pernah bekerja sama di Juventus pada 2011 hingga 2014 dan memenangkan tiga gelar Serie A serta dua Piala Super Italia.
 
Keinginan Conte untuk bereuni dengan Vidal tampaknya takkan sulit terwujud. Pasalnya, Barca dikabarkan sudah memasukkan nama gelandang 33 tahun itu ke dalam daftar jual klub bersama sejumlah pemain lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nerauzzurri juga tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan Vidal. Barca disebut-sebut bersedia melepas Vidal di angka 15 juta euro (Rp 260,2 miliar).
 
Laporan Sky Italia bahkan menyebutkan bahwa Inter telah mencapai kesepakatan personal dengan Vidal. Kini, Inter tinggal perlu mencari kesepakatan dengan Barca.
 
Meski tak muda lagi, Vidal masih menjadi andalan Barca. Penggawa timnas Chile itu mencatatkan 43 penampilan di semua kompetisi dengan torehan delapan gol dan tiga assist.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif