Christian Vieri. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)
Christian Vieri. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Gegara Ronaldo Tinggalkan Juventus, Vieri Lebih Menjagokan Inter

Olahraga Juventus liga italia Inter Milan
Kautsar Halim • 03 September 2021 09:45
Jakarta: Legenda sepak bola Italia, Christian Vieri, berpendapat bahwa Juventus sudah tidak selevel lagi dengan Inter Milan setelah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Dia memprediksi, Inter bakal lebih unggul pada musim ini.
 
Vieri adalah salah satu striker legendaris Serie A yang pernah membela berbagai klub, seperti Atalanta, Juventus, Inter Milan, hingga Fiorentina. Dia juga merupakan andalan timnas Italia pada eranya dari 1997 sampai 2005.
 
Kepergian Ronaldo langsung berdampak besar ketika Juventus kalah 0-1 dari Empoli pada laga pembuka Serie A Italia 2021--2022. Menanggapi itu, Vieri memprediksi bakal makin sulit bagi Juve untuk bersaing memperebutkan Scudetto.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Siapa yang akan menjadi Scudetto? Sebelum Cristiano Ronaldo pergi saya mengatakan: Lini serang Juventus lebih kuat, Juve lebih kuat. Sekarang saya lebih mengunggulkan Inter," tulis Vieri di Gazetta dello Sport.
 
"Ketika saya mendengar bahwa Dybala, Morata dan Chiesa akan memberikan sesuatu yang lebih, maka saya akan bilang: tidak," tambahnya.
 
Vieri beranggapan bahwa penyerang baru Juventus Moise Kean tidak akan bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Ronaldo. Kemudian, Inter malah mendapatkan Edin Dzeko yang kaya pengalaman setelah menjual Romelu Lukaku ke Chelsa.
 
"Ketika Ronaldo pergi, tidak ada pilihan yang lebih baik. Orang lain harus mencetak gol yang dia cetak, Kean? Saya tidak berpikir begitu, tetapi Anda harus menilai dia setelah musim ini selesai," papar Vieri.
 
"Lukaku? Dia tidak tergantikan, titik. Namun, Inter telah mengambil Dzeko, seorang pemain yang diinginkan pelatih, dan ini memang tidak luar biasa, tapi cukup strategis," tambahnya.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif