Zlatan Ibrahimovic. (Tiziana FABI / AFP)
Zlatan Ibrahimovic. (Tiziana FABI / AFP)

Subur Bersama Milan, Sinyal Ibrahimovic Dipertahankan Semakin Kuat

Olahraga ac milan
Kautsar Halim • 30 Juli 2020 22:54
Milan: Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyamakan dirinya dengan karakter film Benjamin Button seusai timnya mengalahkan Sampdoria dengan skor 4-1, Kamis 30 Juli dini hari WIB. Itu dikatakannya karena mampu menyumbang sepasang gol dan satu assist.
 
"Orang bilang saya tua dan lelah, tetapi saya baru memanas. Saya seperti Benjamin Button apabila muda selamanya dan tak pernah menua," kata Ibra merujuk karakter utama dalam film Hollywood peraih Oscar 2008 tersebut.
 
Setelah kesulitan pada paruh pertama musim ini, Milan hanya kalah dua kali sejak Ibrahimovic bergabung. Terhitung, sudah ada 10 gol dan 5 assist yang disumbangkannya setelah kembali ke Rossoneri pada Januari lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelatih Milan, Stefano Pioli, turut mengapresiasi kontribusi Ibra dalam perkembangan timnya belakangan ini. Dia menyebutkan manajemen tim masih terus bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak kerjanya yang bakal habis pada akhir Agustus nanti.
 
"Sudah jelas Ibra sangat penting bagi kemajuan kami, sekalipun bukan semata karena kedatangan dia, itu juga karena kerja yang kami lakukan dalam bulan-bulan sebelumnya," kata Pioli.
 
"Kami tak bisa berbuat banyak dari sisi finansial, tapi dia (Ibrahimovic) bilang pada saya bahwa dirinya merasa baik-baik saja dan bahagia. Itu sudah dia buktikan lewat pekerjaan yang dilakukan tiap hari," tambahnya menutup. (ANT)
 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif