Selebrasi gol Lorenzo Insigne. (Foto: Twitter Napoli)
Selebrasi gol Lorenzo Insigne. (Foto: Twitter Napoli)

Cagliari vs Napoli: Gulung Tuan Rumah, I Partenopei Naik ke Posisi Empat

Olahraga liga italia Napoli
Kautsar Halim • 04 Januari 2021 02:57
Cagliari: Napoli mempermalukan Cagliari pada lanjutan Serie A Italia di Stadion Sardegna Arena, Minggu 3 Januari malam WIB. Tampil sebagai tim tamu, I Partenopei menang dengan skor telak 4-1.
 
Piotr Zielinski membuka keunggulan Napoli setelah memanfaatkan umpan Andrea Petagna pada menit ke-25. Kontribusinya membangkitkan semangat rekan setim, tapi gol tambahan bellum  tercipta hingga turun minum.
 
Hingga babak kedua bergulir sekitar 15 menit, malah tuan rumah yang mencetak gol balasan lewat Joao Pedro. Namun, skor imbang 1-1 tidak bertahan lama karena Zielinski kembali mencetak gol pada menit ke-62.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tuan rumah makin kesulitan memberi perlawanan setelah Charalambos Lykogiannis kena kartu merah pada menit ke-65. Situasi itu dimanfaatkan dengan baik oleh Napoli dengan mencetak sepasang gol penutup yang lahir dari Hirving Lozano (menit ke-74) dan tendangan penalti Lorenzo Insigne (menit ke-86)
 
Hasil pertandingan membuat Napoli menyalip Sassuolo untuk mengisi urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 28 poin. Sementara itu, Cagliari tetap di posisi 15 dengan koleksi  14 poin.
 
Susunan Pemain
 
Cagliari: Cragno, Zappa, Ceppitelli, Walukiewicz, Lykogiannis, Marin, Nandez, Pereiro (Tramoni 56'), Joao Pedro (Caligara 83'), Sottil (Tripaldelli 68'), Simeone (Pavoletti 83')
 
Napoli: Ospina, Di Lorenzo, Maksimovic, Manolas (Rrahmani 87'), Mario Rui (Ghoulam 87'), Fabian Ruiz, Bakayoko (Lobotka 87'), Lozano, Zielinski (Elmas 77'), Insigne, Petagna (Politano 77')
 
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif