Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (AFP/Luca Rossini)
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (AFP/Luca Rossini)

AS Roma

Mau Kalahkan Inter? Harus Tampil Sempurna!

Olahraga AS Roma liga italia Inter Milan
Gregorius Gelino • 24 April 2022 17:06
Milan: AS Roma tak berdaya di markas Inter Milan ketika kedua tim bersua dalam lanjutan Serie A yang digelar Sabtu, 23 April. I Lupi takluk dengan skor 3-1 dari La Beneamata.
 
Juru taktik Roma, Jose Mourinho, mengakui bahwa Inter punya kualitas tim yang jauh lebih baik ketimbang Roma. Bahkan, Mourinho mengklaim bahwa tim manapun yang ingin mengalahkan Inter harus tampil sempurna.
 
"Pertama-tama, Inter punya kualitas dan merupakan tim terkuat di liga dengan pemain yang hebat di semua aspek seperti taktis, teknis, dan fisik. Mereka sangat kuat, bahkan mereka punya pemain yang bermain seperti hewan, dalam konotasi positif," kata Mourinho di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk menang melawan Inter, antara anda harus menang ketika mereka kesulitan atau anda harus benar-benar sempurna. Malam ini kami tidak sempurna sama sekali," urainya.
 
"Kami bagus, tapi tidak sempurna. Kami punya peluang hebat ketika skor 0-0, ketika Gianluca Mancini menyambut umpan tendangan bebas, dan 10 detik kemudian Inter mencetak gol lewat serangan balik," pungkasnya.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif