Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (AFP/Carmelo Imbesi)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (AFP/Carmelo Imbesi)

Juventus

Meski Atasi Genoa, Juventus Belum Puaskan Allegri

Olahraga Juventus liga italia
Gregorius Gelino • 06 Desember 2021 15:15
Turin: Juventus berhasil meraup poin penuh ketika menjamu Genoa dalam lanjutan Serie A yang digelar Senin, 6 Desember, dini hari tadi. Bianconeri menang dengan skor 2-0 atas Grifone.
 
Meski menang, penampilan Juve belum memuaskan Max Allegri. Sang arsitek menilai Paulo Dybala dan kawan-kawan perlu lebih tajam di depan gawang agar tak banyak membuang peluang.
 
"Kami memenangkan pertandingan malam ini karena kami menikmati saat di lapangan dan menciptakan begitu banyak peluang," kata Allegri di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tentu harus meningkatkan dalam hal seberapa klinis kami di depan gawang karena begitu banyak upaya kami diselamatkan oleh (kiper Genoa) Salvatore Sirigu dan kami pasti bisa mencetak lebih banyak gol," jelasnya.
 
"Itu akan menjadi langkah maju yang penting bagi kami dalam hal perkembangan kami, tetapi hal positif yang dapat diambil dari malam ini adalah hasil dan penampilan kami," paparnya.
 
Kemenangan itu membawa Juve naik ke posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 27 poin dari 16 pertandingan. Mereka menggeser AS Roma yang kalah telak dari Inter Milan.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif