Saat pelatih Inter Milan Antonio Conte (kanan) memberi instruksi untuk Romelu Lukaku (kiri) (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Saat pelatih Inter Milan Antonio Conte (kanan) memberi instruksi untuk Romelu Lukaku (kiri) (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Inter Milan 2019--2020

Performa Lukaku Belum Mengesankan Conte

Olahraga liga italia antonio conte inter milan Romelu Lukaku
Patrick Pinaria • 28 Juli 2020 15:54
Milan: Romelu Lukaku terus menunjukkan ketajamannya bersama Inter Milan. Terbaru, penyerang asal Belgia tersebut sukses menyumbang dua gol ketika I Nerazzurri sukses menaklukkan Genoa dengan skor 3-0 pada giornata ke-36 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Minggu 26 Juli.
 
Ini menjadi gol ke-29 Lukaku bersama Inter di seluruh kompetisi pada musim ini. Sedangkan di Liga Italia, Lukaku telah mencetak gol ke-23 untuk Inter.
 
Namun, performa Lukaku belum memuaskan pelatih Inter Antonio Conte. Ia justru meminta eks Manchester United itu bisa meningkatkan performa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lukaku masih butuh melakukan perbaikan. Dalam beberapa situasi permainan, ia masih harus meningkatkan performanya. Kami berbicara mengenai sepak bola yang tidak lazim. Terlepas dari postur tubu, kekuatan, tinggi badan, dan posisinya sebagai target man, ia juga cepat dan memiliki kemampuan untuk mencetak gol dengan teknik seperti melawan Genoa," ujar Conte.
 
"Semuanya bergantung pada Lukaku. Ia masih harus melakukan perbaikan, tetapi penting bagi kami masing-masing untuk memiliki hasrat dan kelaparan untuk meningkatkan level kami dan berkembang semakin pesat," tambahnya.
 
Lukaku diboyong dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Inter merekrut sang pemain dengan nilai transfer sebesar 65 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun) dan diberi kontrak berdurasi lima tahun.
 
Bersama Inter, Lukaku tampil cukup impresif. Sebanyak 29 gol sudah dicetaknya bersama Inter. Namun, kontribusinya belum mampu memberikan gelar untuk La Beneamata di Liga Italia.
 
Saat ini, Inter berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 76 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Juventus yang sudah memastikan gelar pada Senin 27 Juli. (Football Italia)
 

Video: Chelsea Bungkam Man United, Tantang Arsenal di Final Piala FA
 

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif