Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, memberi arahan kepada timnya (asroma.com)
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, memberi arahan kepada timnya (asroma.com)

AS Roma

Fonseca Geram Roma Gagal Bekuk 10 Pemain Juventus

Olahraga AS Roma
Gregorius Gelino • 28 September 2020 13:44
Roma: AS Roma harus puas bermain imbang 2-2 dengan tamunya Juventus pada Senin, 28 September, dini hari tadi. Padahal, Giallorossi menghadapi 10 pemain Bianconeri sejak menit ke-62 setelah Adrien Rabiot diusir wasit.
 
Pelatih Roma, Paulo Fonseca, geram dengan penampilan anak-anak asuhnya. Menurut arsitek asal Portugal tersebut, Roma harusnya bisa meraih tiga poin jika lebih klinis di depan gawang.
 
"Kami bermain dengan bagus, tetapi saya tidak puas akan hasil akhir. Tim membuat banyak peluang untuk memenangkan pertandingan, tetapi kami gagal mengunci kemenangan," ujar Fonseca seperti dilansir dari situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya melihat tim bermain terlalu mencari aman selama jalannya pertandingan. Memang ada kartu merah untuk mereka, tapi kami tidak memberikan banyak peluang untuk Juventus karena secara teknis pertahanan, kami jarang melakukan kesalahan," jelasnya.
 
"Ya, saya merasa tidak puas dengan hasil akhir tetapi saya bahagia dengan apa yang ditampilkan pemain. Mereka bermain bagus dan berani," pungkasnya.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif