Juventus (juventus.com)
Juventus (juventus.com)

Juventus

Jelang Laga Kontra Napoli, Dua Staf Juventus Positif Covid-19

Olahraga Juventus
Gregorius Gelino • 04 Oktober 2020 02:53
Turin: Juventus mengonfirmasi dua stafnya positif mengidap covid-19 jelang laga kontra Napoli pada Senin, 5 Oktober, dini hari WIB. Keduanya telah diisolasi, begitu juga dengan semua pemain dan staf yang lain.
 
"Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, dua anggota staf dinyatakan positif covid 19," bunyi pernyataan resmi Juve.
 
"Mereka bukan pemain atau anggota staf teknis atau medis, namun, sesuai dengan peraturan dan protokol, seluruh tim tambahan, pada saat ini, telah masuk ke dalam isolasi fidusia," lanjut pernyataan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Prosedur ini akan memungkinkan semua anggota yang dites negatif terhadap kontrol untuk melakukan pelatihan reguler dan aktivitas pertandingan, tetapi tidak akan diizinkan untuk melakukan kontak dengan orang luar tim," tutup pernyataan tersebut.
 
Meski demikian, Juve memastikan akan tetap menurunkan tim utamanya. "Juventus Football Club mengumumkan bahwa Tim Utama akan diturunkan untuk pertandingan Juventus-Napoli."
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif