Pemain Lazio merayakan kemenangan atas AS Roma (AFP/Claudio Pasquazi)
Pemain Lazio merayakan kemenangan atas AS Roma (AFP/Claudio Pasquazi)

Serie A

Lazio vs AS Roma: Gli Aquilotti Bungkam I Lupi

Olahraga AS Roma liga italia Lazio
Gregorius Gelino • 27 September 2021 02:01
Roma: Lazio merengkuh poin penuh ketika menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A yang digelar Minggu, 26 September, malam. Gli Aquilotti menang tipis 3-2 atas I Lupi.
 
Lazio memulai laga dengan gemilang. Anak-anak asuh Maurizio Sarri membuka skor lebih dulu lewat sundulan Sergej Milinkovic-Savic memanfaatkan umpan Felipe Anderson pada menit ke-10.
 
Lazio menggandakan keunggulannya pada menit ke-19. Kali ini giliran Pedro yang mencatatkan namanya di papan skor memaksimalkan umpan Ciro Immobile.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Roma bukannya tanpa peluang. Nicolo Zaniolo nyaris memperkecil kedudukan bagi timnya pada menit ke-27, tapi sundulannya membentur tiang gawang.
 
Roma baru bisa mencetak gol pada menit ke-41. Roger Ibanez melompat paling tinggi untuk menanduk umpan sepak pojok Jordan Veretout.
 
Tapi usaha Roma untuk menyamakan kedudukan semakin sulit setelah Lazio mencetak gol ketiga pada menit ke-63. Anderson memaksa Rui Patricio memungut bola dari gawangnya memanfaatkan umpan Immobile.
 
Asa Roma sempat membuncah setelah Veretout mencetak gol dari titik putih pada menit ke-69. Penalti diberikan setelah Zaniolo dijatuhkan Jean-Daniel Akpa Akpro di kotak terlarang.
 
Roma terus berusaha untuk mencari gol tambahan, namun skor 3-2 untuk keunggulan Lazio tetap bertahan hingga bubaran.
 
Kemenangan ini membawa Lazio naik ke posisi enam dengan 11 angka dari enam laga. Sedangkan Roma tertahan di posisi empat dengan 12 poin dari enam pertandingan.
 
Susunan pemain:
Lazio: Reina; Marusic, Felipe, Acerbi, Hysaj; Milinkovic-Savic, Leiva (Cataldi 61'), Alberto (Akpa-Akpro 66'); Anderson, Immobile (Muriqi 90'), Pedro
 
Roma: Patricio; Karsdorp (Zalewski 82'), Mancini, Ibanez, Vina (Smalling 82'); Veretout, Cristante; Zaniolo (Perez 77'), Mkhitaryan, El Shaarawy (Shomurodov 64'); Abraham
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif