Suasana pertandingan AC Milan vs Torino (twitter: @acmilan)
Suasana pertandingan AC Milan vs Torino (twitter: @acmilan)

Serie A

AC Milan vs Torino: Rossoneri Kembali ke Jalur Kemenangan

Olahraga AC Milan liga italia Torino
Gregorius Gelino • 10 Januari 2021 06:17
Milan: AC Milan berhasil meraup poin penuh ketika menjamu Torino dalam lanjutan Serie A yang digelar Minggu, 10 Januari, dini hari tadi. Rossoneri menang dengan skor 2-0.
 
Milan tampil agresif sejak menit awal pertandingan. Tim asuhan Stefano Pioli itu akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-25 melalui Rafael Leao.
 
Milan menggandakan keunggulannya pada menit ke-36 melalui penalti Franck Kessie. Penalti diberikan usai Brahim Diaz dijatuhkan di kotak terlarang oleh Andrea Belotti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Torino mendapat kesempatan emas untuk memperkecil ketinggalan pada menit ke-50 setelah wasit menunjuk titik putih. Tapi setelah berkonsultasi dengan VAR, penalti dianulir dan wasit memberik tendangan bebas untuk Milan.
 
Torino terus berusaha untuk membongkar pertahanan Milan sepanjang sisa waktu yang ada. Tapi, penampilan disiplin para pemain Rossoneri membuat skor 2-0 tak berubah hingga bubaran.
 
Tambahan tiga angka ini membuat Milan semakin perkasa di puncak klasemen sementara dengan 40 angka dari 17 laga. Sedangkan Torino terpuruk di peringkat 19 klasemen dengan 12 poin dari 17 pertandingan.
 
Susunan pemain:
Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Tonali (Dalot 54'), Kessie; Castillejo, Diaz (Calhanoglu 60'), Hauge (Maldini 85'); Leao (Ibrahimovic 85')
 
Torino: Sirigu; Izzo (Zaza 64'), Lyanco, Bremer; Singo, Lukic, Rincon (Segre 76'), Gojak (Linetty 45'), Rodriguez (Murru 64'); Verdi; Belotti (Bonazzoli 86')
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif