Hakan Calhanoglu (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya. (Vincenzo PINTO / AFP)
Hakan Calhanoglu (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya. (Vincenzo PINTO / AFP)

Calhanoglu Tampil Gemilang saat Inter Pecundangi Roma

Olahraga liga italia Inter Milan
Kautsar Halim • 05 Desember 2021 08:15
Jakarta: Hakan Calhanoglu tampil gemilang saat Inter Milan menggulung AS Roma dengan skor 3-0 pada giornata ke-16 Serie A Italia di Stadion Olimpico, Minggu 5 Desember dini hari WIB. Saat itu, Calhanoglu membuka keunggulan Inter pada menit ke-15 dengan memasukkan bola ke gawang dari tendangan sudut.
 
Calhanoglu lantas mengirimkan umpan matang kepada Edin Dzeko yang menyambut dengan tembakan voli untuk menggandakan keunggulan Inter pada menit ke-24. Kontribusi itu membuat Calhanoglu membukukan lima gol dan empat assist di Serie A semenjak meninggalkan AC Milan.
 
Gol ketiga Inter dicetak oleh Denzel Dumfries yang melompat menjatuhkan diri untuk menanduk umpan silang apik kiriman Alessandro Bastoni pada menit ke-39. Tuan rumah gagal mencetak gol balasan karena tingginya intensitas serangan Inter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hasil pertandingan membuat Inter naik ke urutan dua klasemen sementara dengan koleksi 37 poin, sedangkan Roma tetap di posisi lima dengan kumpulan 25 poin. Kemenangan ini juga makin spesial buat Inter karena mereka sedang dilanda badai cedera.
 
Pelatih Inter Simone Inzaghi membeberkan sebelum pertandingan, terdapat sejumlah pemain utamanya yang absen, termasuk Stefan de Vrij, Andrea Rannochia, Matteo Darmian, Aleksandar Kolarov. (ANT)
 


 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif