Selebrasi gol pemain Sassuolo saat menjamu Juventus. (Foto: Twitter Sassuolo)
Selebrasi gol pemain Sassuolo saat menjamu Juventus. (Foto: Twitter Sassuolo)

Serie A 2019--2020

Juventus Tahan Imbang Sassuolo dengan Drama Enam Gol

Olahraga juventus liga italia
Kautsar Halim • 16 Juli 2020 05:39
Reggio nell'Emilia: Sassuolo memberikan perlawanan dengan baik ketika menjamu Juventus pada giornata ke-33 Serie A Italia. Saat itu, mereka nyaris menang sebelum akhirnya Bianconeri menutup laga dengan skor imbang, 3-3.
 
I Neroverdi--julukan Sassuolo tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 62 persen. Kemudian, mereka juga punya peluang lebih banyak dengan melancarkan 16 tembakan (6 mengarah gawang, 4 meleset dan 6 diblok).
 
Namun, Juventus sebagai juara bertahan juga sukses menunjukkan kelasnya dengan unggul lebih dulu, yakni lewat gol Danilo pada menit ke-5 dan Gonzalo Higuain pada menit ke-12. Situasi baru berbalik ketika memainkan babak kedua.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gelandang serang Sassuolo Filip Djuricic sempat membuat kedudukan menjadi 1-2 sebelum turun minum atau tepatnya pada menit ke-29. Setelah itu, dilanjutkan dengan gol Domenico Berardi pada menit ke-51 dan gol Francesco Caputro pada menit ke-54.
 
Juventus tampaknya harus berterima kasih kepada bek Alex Sandro. Sebab, kedudukan berakhir dengan skor 3-3 setelah dia mencetak gol lewat bantuan assist Rodrigo Bentancur pada menit ke-64.
 
Hasil pertandingan ini tetap membuat Juventus berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 7 poin. Tapi, mereka jadi berjarak 7 poin dengan Atalanta dalam lima sisa pertandingan selanjutnya.
 
Sementara itu, Sassuolo juga masih berada di urutan delapan dengan kumpulan 47 poin. Mereka jadi berjarak 3 poin dengan Hellas Verona yang berada di bawahnya.
 
Susunan Pemain
 
Sassuolo: Consigli; Muldur, Chiriches (Marlon 75'), Peluso, Kyriakopoulos; Magnanelli (Bourabia 67'), Locatelli; Berardi (Ferrari 86'), Djuricic (Traore 67'), Boga (Raspadori 86'); Caputo.
 
Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini (Rugani 46'), Alex Sandro; Bentancur, Pjanic (Rabiot 57'), Matuidi (Ramsey 81'); Bernardeschi (Douglas Costa 62'), Higuain (Dybala 57'), Ronaldo.

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif