Massimiliano Allegri. (Isabella BONOTTO / AFP)
Massimiliano Allegri. (Isabella BONOTTO / AFP)

Reaksi Allegri seusai Juventus Dikalahkan Napoli

Olahraga Juventus liga italia sepak bola Napoli
Kautsar Halim • 12 September 2021 13:34
Jakarta: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku kecewa timnya kerap kebobolan akibat kesalahan sendiri di Serie A Italia 2021--2022. Itu disampaikannya setelah Bianconeri kalah dari Napoli dengan skor 1-2, Sabtu 11 September malam WIB.
 
Bertandang ke Stadion Diego Armando Maradona, Juventus sejatinya mampu unggul lebih dulu lewat gol Alvaro Morata yang memanfaatkan blunder Kostas Manolas pada menit ke-10. Tapi sayangnya, situasi malah berbalik pada babak kedua.
 
Penyerang Napoli Matteo Politano mulai menyamakan kedudukan setelah menyambar bola muntah kiper Wojciech Szczesny pada menit ke-57. Setelah itu, I Partenopei memastikan kemenangan lewat Kalidou Koulibaly yang memanfaatkan blunder Moise Kean pada menit ke-85. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menanggapi hasil laga kontra Napoli, Allegri tidak ingin menyalahkan pemainnya. Meski begitu, dia menuntut skuadnya bekerja lebih keras lagi agar tampil lebih baik dan meraih kemenangan pada laga selanjutnya. 
 
"Saya tidak bisa mencela pemain saya untuk apa pun hasil malam ini. Kami menampilkan performa yang buruk dan terpaksa membayar harga untuk kesalahan," ujar Allegri seusai laga seperti dikutip dari football-italia, Minggu (12/9/2021)
 
"Kami tidak begitu tepat secara teknis dan kehilangan bola terlalu sering di babak kedua dan Napoli bermain sangat baik. Tapi dalam sepak bola, Anda harus bekerja keras ketika tidak menang," tambahnya.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif