Alexis Sanchez. (Miguel MEDINA / AFP)
Alexis Sanchez. (Miguel MEDINA / AFP)

Resmi, Inter Milan Rekrut Sanchez Secara Cuma-cuma

Olahraga inter milan bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 06 Agustus 2020 21:51
Milan: Inter Milan telah mempermanenkan kontrak Alexis Sanchez dari Manchester United dengan status bebas transfer, Kamis 6 Agustus. Penyerang asal Cile itu setuju untuk kembali berseragam Inter selama tiga tahun.
 
Sebelumnya, Sanchez hanya menjadi pemain pinjaman Inter di sepanjang musim 2019--2020. Tapi masa itu sudah berlalu karena Sanchez berhasil menjadi pemain penting Inter untuk finis kedua di Serie A.
 
MU diyakini juga tidak keberatan mengakhiri kontrak Sanchez lebih cepat dan tidak mendapat keuntungan dari Inter. Sebab, selain memang jarang dipilih pelatih Ole Gunnar Solskjaer, mereka juga tidak perlu membayar gaji di sisa kontrak Sanchez.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


CEO Inter Giuseppe Marotta turut mengonfirmasi kontrak permanen Sanchez. Dia yakin pemain berusia 19 tahun itu merupakan bagian penting dari skuatnya dan bisa membawa Inter berprestasi lebih baik lagi.
 
"Kami yakin bahwa dia bagian penting skuat ini dan cukup senang dengan adanya kesepakatan ini," ujar Marotta.
 
Senada dengan Marotta, pelatih Inter Antonio Conte juga cukup antusias dengan perekrutan mantan penggawa Barcelona tersebut. Menurutnya, Inter pantas mendapatkannya karena sudah merawatnya dengan baik.
 
"Dia datang pada momen buruk kariernya dan sempat cedera juga ketika membantu kami. Kami menunggu kontribusinya dan sekarang dia sudah melakukannya dengan baik. Jadi cukup adil jika kami menikmatinya sekarang," kata Conte. (Goal)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif