Momen saat Mauricio Pochettino (kiri) berjumpa dengan Massimiliano Allegri (kanan) dalam pertandingan antara Tottenham Hotspur kontra Juventus di Liga Champions 2017--2018 (Foto: AFP/Ian Kington)
Momen saat Mauricio Pochettino (kiri) berjumpa dengan Massimiliano Allegri (kanan) dalam pertandingan antara Tottenham Hotspur kontra Juventus di Liga Champions 2017--2018 (Foto: AFP/Ian Kington)

Inter Milan 2019--2020

Cari Pengganti Conte, Inter Incar Allegri dan Pochettino

Olahraga liga italia antonio conte inter milan
Patrick Pinaria • 03 Agustus 2020 14:38
Milan: Hubungan Antonio Conte dengan manajemen Inter Milan sedang tidak harmonis. Manajemen I Nerazzurri dikabarkan sudah mencari pelatih baru untuk menggantikan pria asal Italia tersebut.
 
Keretakan hubungan keduanya bermula ketika Conte mengungkapkan kekecewaan terhadap manajemen Inter usai meraih kemenangan atas Atalanta pada laga terakhir Liga Serie-A Italia 2019--2020, Minggu 2 Agustus. Ia merasa kecewa karena kurang mendapat dukungan dari manajemen sehingga La Beneamata pun gagal meraih scudetto pada musim ini.
 
"Saya tidak berpikir upaya para pemain sudah diakui oleh klub. Kami semua bahkan hanya mendapat sedikit perlindungan dari klub atau bahkan nol," ujar Conte.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Manajemen Inter dikabarkan geram dengan sikap Conte. Menurut laporan sejumlah media, Inter sudah menemukan dua kandidat tepat sebagai pengganti mantan pelatih timnas Italia itu. Mereka adalah Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino.
 
Kesempatan Inter merekrut di antara kedua pelatih tersebut terbuka. Mengingat, Allegri dan Pochettino saat ini belum mendapat pekerjaan kembali setelah hengkang dari klub yang mereka latih.
 
Sebelumnya, Allegri memutuskan hengkang dari Juventus pada akhir musim 2018--2019. Adapun Pochettino dipecat Tottenham Hotspur pada pertengahan musim 2019--2020.
 
Namun, menurut laporan media Spanyol, El Pais, Pochettino menjadi kandidat paling kuat untuk menggantikan Conte pada musim depan. Pasalnya, Pochettino mengungkapkan ketertarikannya untuk berkarier di lima liga top Eropa, termasuk Liga Serie-A Italia. (Football Italia)
 

Video: Juventus Kantongi Gelar Liga Italia Kesembilan Secara Beruntun
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif