Paulo Dybala (Foto: AFP/Miguel Medina)
Paulo Dybala (Foto: AFP/Miguel Medina)

Juventus 2019--2020

Dybala Pede Juventus Raih Scudetto Kesepuluh

Olahraga juventus liga italia
Patrick Pinaria • 31 Juli 2020 16:25
Turin: Keberhasilan meraih scudetto kesembilan secara beruntun tak membuat Juventus puas. I Bianconeri berambisi untuk memenangkan gelar kesepuluh beruntun mereka di Liga Serie-A Italia pada musim 2020--2021.
 
Juventus memastikan gelar kesembilan mereka secara beruntun pada musim 2019--2020. Tepatnya setelah mereka meraih kemenangan atas Sampdoria dengan skor 2-0 pada pekan ke-36, Senin 27 Juli dini hari WIB.
 
Pencapaian ini sangat membanggakan. Sebab, Juventus menjadi tim satu-satunya yang berhasil meraih gelar liga sebanyak sembilan kali secara beruntun di lima liga top Eropa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski demikian, penyerang Juventus Paulo Dybala tidak puas dengan pencapaian itu. Ia pun percaya La Vecchia Signora bisa meraih gelar kesepuluh pada musim depan.
 
"Sulit untuk mempertahankan konsentrasi dan ambisi. Tetapi, setiap kemenangan adalah istimewa," ujar Dybala.
 
"Saya pikir kemenangan adalah hal paling penting. Saya suka menang, rekan setim saya juga suka menang, klub suka menang dan keinginan itulah yang membuat kami bisa menjadi pemenang hingga saat ini," tambahnya.
 
"Tetapi, kami memiliki pemain terkuat di dunia di setiap posisi sehingga membantu kami untuk mempertahankan gelar ini. Kami bangga dengan diri sendiri dan bisa memenangkan sembilan gelar secara beruntun. Ini adalah pencapaian luar biasa. Kami pun sudah memikirkan gelar kesepuluh," tutur Dybala.
 
Dybala juga tampil impresif bersama Juventus pada musim ini. Total, ia sukses menyumbang 17 gol dan delapan assist dari 45 penampilannya bersama Old Lady di seluruh kompetisi. (Football Italia)
 

Video: Chelsea Bungkam Man United, Tantang Arsenal di Final Piala FA
 

 

(KAH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif