Romelu Lukaku. (Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP)
Romelu Lukaku. (Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP)

Romelu Lukaku Jalani Tes Medis Inter Milan

Kautsar Halim • 29 Juni 2022 11:50
Jakarta: Romelu Lukaku telah tiba di Italia untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan kepindahannya ke Inter Milan. Sebelumnya, dia meninggalkan Inter pada musim panas tahun lalu untuk menjalani periode keduanya bersama Chelsea.
 
Lukaku yang meninggalkan Chelsea untuk pertama kali pada 2014 cukup kesulitan menjalani periode keduanya di Stamford Bridge. Dia hanya bermain sebagai starter sebanyak 16 kali, dan sempat mengaku tidak cocok dengan sistem kepelatihan Thomas Tuchel.
 
Meski sudah meninggalkan Inter, pemain berusia 29 tahun itu terus dikaitkan bakal kembali ke Italia sebelum akhirnya jajaran eksekutif Inter Beppe Morataa mengonfirmasi bahwa Lukaku akan bergabung kembali dengan status pemain pinjaman selama semusim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hingga akhirnya pada Rabu 28 Juni waktu setempat, Lukaku sudah berada di Italia untuk menjalani pemeriksaan medis Inter. Dia yang mendarat di Milan pada sehari sebelumnya juga tetap mendapat sambutan hangat dari para suporter Nerazzurri.
 
Dalam periode pertamanya bersama Inter, Lukaku mampu mencetak 64 gol dalam 95 penampilan dan membantu Nerazzurri yang saat itu dibesut Antonio Conte untuk menjuarai Serie A Italia. (Sportsmole)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif