Stefan de Vrij. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Stefan de Vrij. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Cegah Hengkang Gratis, Inter Tawari Stefan de Vrij Kontrak Baru

Kautsar Halim • 01 Desember 2022 23:40
Jakarta: Inter Milan siap menawarkan kontrak baru kepada Stefan de Vrij sebagai langkah menghindari kehilangan pemain tersebut secara gratis pada musim panas mendatang.
 
Seperti dilansir Antara dari Football Italia, Kamis 1 Desember, kontrak baru itu berdurasi dua tahun dengan gaji yang hampir serupa seperti sebelumnya.
 
Kini, keputusan tetap bersama Inter tinggal tergantung keinginan pemain berusia 30 tahun itu. Tapi, De Vrij diyakini baru bisa memutuskan soal masa depannya ketika gelaran Piala Dunia 2022 rampung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


De Vrij merupakan salah satu pemain yang dibawa timnas Belanda ke Piala Dunia 2022. Dia sudah melewatkan tiga pertandingan fase grup sebagai pemain cadangan, tapi Belanda mampu melaju ke babak 16 besar.
 
Namun, pemain kelahiran 5 Februari 1992 itu merupakan bagian penting di lini belakang Inter bersama Milan Skriniar serta Alessandro Bastoni dalam rencana pelatih Simone Inzaghi pada musim ini.
 
Selain De Vrij, Inter juga dikabarkan telah menawarkan kontrak anyar kepada Skriniar. Namun hingga kini, belum ada jawaban dari pemain asal Slowakia tersebut.
 
De Vrij tercatat datang ke Inter Milan dari Lazio dengan status bebas transfer pada 1 Juli 2018 dan tercatat telah menorehkan 181 penampilan di berbagai ajang.
 
Selama membela Inter, pemain didikan akademi Feyenoord itu telah ikut mempersembahkan satu gelar Serie A Italia, satu gelar Piala Italia dan satu Piala Super Italia. (ANT)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id
 


 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif