Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Marco Luzzani)
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Marco Luzzani)

AC Milan

Hadapi Sassuolo, Milan Lakukan Persiapan dengan Sempurna

Gregorius Gelino • 22 Mei 2022 10:02
Reggio Emilia: AC Milan bakal melawat ke markas Sassuolo pada laga terakhir Serie A yang akan digelar Minggu, 22 Mei. Ini akan jadi laga penentuan gelar bagi Rossoneri.
 
Pelatih Milan, Stefano Pioli, menegaskan bahwa persiapan timnya sudah sempurna. Dengan kerja keras, fokus, dan ketenangan, ia yakin Milan bisa menaklukkan Sassuolo sekaligus mengunci scudetto.
 
"Kami adalah tim terbaik sejauh ini dan ini juga harus kami tampilkan nanti. Seperti biasa, kami mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dengan bekerja keras, menjaga fokus, dan ketenangan," kata Pioli di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dalam sepak bola, apa yang anda lakukan sebelumnya tidak berarti. Tapi, kami layak mendapat kesempatan ini dan sekarang kami harus menuntaskan tugas kami sebaik mungkin," ujarnya.
 
"Saya tak mau terlena, saya fokus penuh dengan apa yang harus kami lakukan di atas lapangan. Ini akan jadi pertandingan sulit, orang-orang takkan pernah memberi kami kemenangan secara cuma-cuma dan hal yang sama akan terjadi nanti," tuturnya.
 
"Sassuolo akan mencoba untuk menang besok. Kami sampai sejauh ini dengan pondasi yang sulit dan hal inilah yang harus kami maksimalkan nanti," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif