Crotone vs Juventus. (Foto: AFP/Giovanni Isolani)
Crotone vs Juventus. (Foto: AFP/Giovanni Isolani)

Crotone vs Juventus: Diwarnai Kartu Merah, Juventus Ditahan Imbang Crotone

Olahraga Juventus liga italia
Alfa Mandalika • 18 Oktober 2020 05:58
Crotone: Crotone mampu menahan imbang 1-1 juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus pada Minggu 18 Oktober dini hari WIB.
 
Sejak kick-off, tuan rumah memberikan perlawanan ketat. Bahkan, Juventus sempat kesulitan mencari peluang.
 
Crotone justru akhirnya membuka gol melalui penalti Simeon Nwankwo. Dia pun menjalankan tugasnya dengan sempurna. Crotone memimpin 1-0.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Akan tetapi, Juventus langsung merespons pada menit 21. Federico Chiesa mampu memberikan assist dan diselesaikan dengan oke oleh Alvaro Morata. Skor menjadi 1-1. Sampai turun minum, skor tidak berubah.
 
Pada babak kedua, Crotone terus menggempur pertahanan Juventus. Namun, masih gagal menciptakan gol. Juventus harus bermain dengan 10 orang setelah Chiesa mendapatkan kartu merah. Dia melanggar Luca Cigarini dan membuat Bianconeri kekurangan pemain.
 
Namun, sampai pertandingan usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Tambahan satu poin ini membuat La Vecchia Signora mengoleksi delapan poin dan berada di urutan keempat. Sedangkan Crotone, masih tertahan di peringkat 18 dengan nilai satu poin.
 
Susunan pemain:
Crotone: Cordaz, Magallan, Marrone, Luperto (Golemic 83'), Pereira (Rispoli 74'), Molina (87'), Cigarini, Vulic (Siligardi 74'), Reca, Messias, Simy
 
Juventus: Buffon, Demiral, Bonucci, Danilo, Frabotta, Arthur (Rabiot 70'), Bentacur, Chiesa, Portanova (Cuadrado 56'), Kulusevski (Kulusevski 69'), Morata

 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif