Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Alberto Pizzoli)
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Alberto Pizzoli)

Bursa Transfer Pemain

Fonseca Minta Pemilik Roma Berinvestasi

Olahraga AS Roma
Gregorius Gelino • 16 Oktober 2020 14:10
Roma: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, meminta pemilik klub, Friedkin Group, untuk berinvestasi. Menurutnya, sulit untuk bersaing meraih gelar jika Giallorossi tak berinvestasi seperti klub pesaingnya.
 
"Penting bagi klub untuk distabilkan dan menemukan keseimbangan yang tepat agar kami dapat meraih hasil yang positif. Ada dua atau tiga tim yang memperebutkan gelar dan banyak lagi yang menantang untuk tempat Liga Champions," ujar Fonseca seperti dikutip dari Football Italia.
 
"Selama proses transformasi, kami melihat pertumbuhan fundamental untuk pemain seperti Roger Ibanez, Gianluca Mancini, Jordan Veretout, Lorenzo Pellegrini, Nicolò Zaniolo, Amadou Diawara dan Leonardo Spinazzola," jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya orang yang optimistis, tetapi saya juga realistis bahwa ada tim di Serie A dengan stabilitas yang lebih baik dan berinvestasi jauh lebih banyak daripada Roma. Jangan lupa, Roma belum pernah memenangkan satu pun trofi selama lebih dari 12 tahun," paparnya.
 
Tapi, Fonseca memahami jika performa Roma di bursa transfer tak maksimal. Selain fokus dengan penjualan klub, ketiadaan direktur teknik juga mengekang kemampuan Roma dalam bermanuver.
 
"Meski begitu, itu tidak mengubah keyakinan saya bahwa kami bisa memenangkan sesuatu bersama Roma. Ini sangat menantang dan juga memotivasi untuk bekerja di Italia, karena setiap pertandingan berbeda dan sangat sulit untuk menang," pungkasnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif