Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (AFP/Marco Bertorello)
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (AFP/Marco Bertorello)

Bursa Transfer Pemain

Koulibaly dan Milik Segera Tinggalkan Napoli

Olahraga napoli bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 03 September 2020 11:08
Naples: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memastikan dua pemainnya, Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik, akan segera hengkang. Namun, ia hanya kaan melepas mereka dengan harga yang cocok.
 
De Laurentiis mengaku tak ingin melepas kedua bintangnya. Namun, sulit menahan Koulibaly yang menjadi incaran klub besar Eropa dan Milik yang akan habis kontrak pada 2021 mendatang telah menolak perpanjangan kontrak dari Partenopei.
 
Koulibaly merupakan incaran sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester City dan Manchester United. Sementara Milik dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Koulibaly dan Milik dalam perjalanan keluar, jika bursa transfer mengizinkan. Jadi, jika bursa transfer memungkinkan kami menjual dua pemain hebat ini, kami akan tahu cara menggantinya. Jika tidak, maka kita akan membahasnya lagi tahun depan," tutur De Laurentiis kepada Sky Italia.
 
"Kalidou adalah orang yang hebat, saya akan sangat sedih kehilangan dia. Tetapi ada waktu untuk segalanya, bahkan untuk berpisah. Tapi 90 juta euro tidak ada di meja dan butuh dua pihak untuk membuat kesepakatan," pungkasnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif