Laga Inter Milan melawan Juventus (Vincenzo PINTO / AFP)
Laga Inter Milan melawan Juventus (Vincenzo PINTO / AFP)

Jadwal Siaran Langsung Serie A Inter Milan vs Juventus

Rendy Renuki H • 16 Januari 2021 06:00
Jakarta: Kompetisi Liga Italia Serie A menyajikan laga sengit di pekan ke-18. Salah satunya duel antara Inter Milan melawan Juventus, Senin 18 Januari dini hari WIB.
 
Inter dan Juventus akan saling bentrok di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Laga bertajuk Derby d'Italia itu diprediksi sengit karena kedua tim membutuhkan tambahan poin.
 
Nerazzurri kini berada di posisi kedua klasemen mengantongi 37 poin. Kemenangan akan membuat Inter menyamai poin AC Milan di puncak klasemen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan Juventus mengoleksi 33 poin di urutan keempat. Poin penuh juga akan membantu Si Nyonya Tua memangkas jarak dari Inter.
 
Jelang duel, Juventus tampak lebih unggul secara statistik pertemuan. Bianconeri menang 4 kali dan hanya sekali bermain imbang dari lima pertemuan terakhir.
 
Faktor nonteknis seperti kepemimpinan wasit juga terbilang menguntungkan Juventus. Wasit yang akan memimpin laga nanti ialah Daniele Doveri.
 
Wasit 43 tahun itu pernah memimpin laga Inter versus Juventus di Serie A 2015 lalu. Pada laga yang dipimpin Doveri, Juventus menang 2-1 dari Inter di Giuseppe Meazza.

Berikut jadwal siaran langsung Inter Milan vs Juventus:

Senin, 18 Januari 2021
02.00 WIB - Inter Milan vs Juventus (Live RCTI)
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif