Joaquin Correa (AFP/Marco Rosi)
Joaquin Correa (AFP/Marco Rosi)

Bursa Transfer Pemain

Inter Milan Datangkan Penyerang Lazio

Olahraga Inter Milan bursa transfer pemain Lazio
Gregorius Gelino • 27 Agustus 2021 15:26
Milan: Inter Milan meresmikan pembelian penyerang Lazio, Joaquin Correa. Correa akan bereuni dengan Simone Inzaghi setelah Nerazzurri meminjamnya dengan kewajiban untuk mempermanenkannya semusim kemudian.
 
Di Inter, Correa akan mengenakan nomor punggung 19. Bomber 27 tahun tersebut juga telah sepakat meneken kontrak hingga 30 Juni 2025 mendatang.
 
Correa mengaku bangga bisa memperkuat Inter. Kini, ia fokus untuk memikul tanggung jawab untuk mempertahankan gelar Serie A yang mereka dapatkan musim lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya bangga dan pada saat yang sama ini juga tanggung jawab yang sangat besar. Saya sungguh ingin bergabung dengan Inter dan tidak sabar menunjukkan kemampuan saya dan membantu tim," kata Correa di situs resmi klub.
 
Correa juga mengakui bahwa keberadaan Inzaghi yang membantunya berkembang di Lazio menjadi pertimbangan penting. Keduanya bekerja sama sejak 2018 dan Correa mencatatkan 30 gol dan 18 assist dalam 117 penampilan di bawah Inzaghi.
 
"Saya punya pilihan lain, tapi sang bos memainkan peran kunci dalam keputusan saya bergabung dengan klub ini. Saya senang sekali berada di sini," pungkasnya.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif