Paulo Fonseca (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)
Paulo Fonseca (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)

AC Milan vs AS Roma

Fonseca Sebut Kemenangan Milan Hadiah dari Roma

Olahraga as roma liga italia
Patrick Pinaria • 29 Juni 2020 12:41
Milan: AC Milan memetik kemenangan saat menjamu AS Roma paa giornata ke-28 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Minggu 28 Juni. Pada laga tersebut, I Rossoneri sukses menaklukkan Roma dengan skor 2-0.
 
Pelatih Roma Paulo Fonseca kecewa dengan kekalahan tersebut. Menurutnya, performa Milan tidak terlalu bagus. Namun, karena kelengahan para pemain I Giallorossi membuat Milan berhasil mencetak gol dan menang.
 
"Kami bermain bagus di babak pertama, pertandingan yang seimbang dan kami bisa menguasai permainan. Sekitar 10 menit setelah jeda, Milan lebih menekan. Tetapi, mereka tidak menciptakan peluang nyata. Kami memberikan celah kepada mereka persis seperti saat kami menghadapi Sampdoria," ujar Fonseca.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jelas, situasi menjadi sulit ketika gol itu datang. Sebab, Milan lebih menekan setelah menguasai pertandingan. Milan nyaris tidak menciptakan peluang berarti. Kami menghadiahkannya kepada mereka dan ini bukan pembelaan," lanjutnya.
 
Milan sejatinya tampil dominan pada laga tersebut. Buktinya, mereka mampu bermain dengan penguasaan bola sebanyak 57,1 persen berbanding 42,9 persen dari milik Roma.
 
Milan juga tampil lebih tajam ketimbang Roma. Tercatat, mereka menciptakan enam tembakan mengarah ke gawang dari 13 peluang. Sedangkan Roma hanya menghasilkan satu tembakan mengarah ke gawang dari lima peluang. (Football Italia)
 

Video: PSSI Minta Shin Tae-yong Segera Kembali ke Indonesia
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif