Selebrasi Cristiano Ronaldo (kiri) dan Paulo Dybala (kanan) bersama rekan-rekan setim di Juventus usai mencetak gol ke gawang Genoa (Foto: AFP/Miguel Medina)
Selebrasi Cristiano Ronaldo (kiri) dan Paulo Dybala (kanan) bersama rekan-rekan setim di Juventus usai mencetak gol ke gawang Genoa (Foto: AFP/Miguel Medina)

Genoa vs Juventus

Dybala dan Ronaldo Dinilai Makin Kompak

Olahraga juventus liga italia
Patrick Pinaria • 01 Juli 2020 16:18
Turin: Dua bintang Juventus Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo tampil impresif saat menghadapi Genoa pada giornata ke-29 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Rabu 1 Juli. Pada laga tersebut, keduanya sukses menyumbang satu gol untuk I Bianconeri.
 
Kontribusi gol-gol Ronaldo dan Dybala pun memberikan efek positif buat Juventus. Berkat gol mereka, La Vecchia Signora sukses menang dengan skor 3-1.
 
Pelatih Juventus Maurizio Sarri senang melihat keduanya tampil tajam pada laga tersebut. Ia memuji Dybala dan Ronaldo kini semakin kompak di lini depan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sesuatu telah berubah dalam hal pergerakan. Tetapi, mereka belajar untuk saling mengerti lebih sering," ujar Sarri.
 
"Mereka menyadari dengan saling menguntungkan, keduanya akan menuai hasilnya. Itu adalah sesuatu yang saya perhatikan dalam pelatihan juga," tambahnya.
 
Ronaldo dan Dybala sudah banyak berkontribusi gol untuk Juventus pada musim ini. Total, mereka sudah menghasilkan total 44 gol di seluruh kompetisi. Rinciannya adalah 28 gol dicetak Ronaldo, sedangkan 16 gol dicatatkan Dybala. (Football Italia)
 

Video: PSSI Minta Shin Tae-yong Segera Kembali ke Indonesia
 


 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif