Ilustrasi by Medcom.id
Ilustrasi by Medcom.id

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Fiorentina vs Inter Milan

Rendy Renuki H • 05 Februari 2021 19:14
Jakarta: Laga pekan ke-21 Liga Italia Serie A akan menyajikan partai sengit. Fiorentina akan menghadapi Inter Milan di Stadion Artemio Franchi, Sabtu 6 Februari 2021 dini hari nanti.
 
Laga ini diprediksi akan berjalan sengit. Mengingat kedua tim saling membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki pencapaian di klasemen.
 
Fiorentina yang berada di posisi 11 tentu berharap bisa merangkak naik ke 10 besar. Kemenangan menjadi target La Viola demi memangkas selisih poin dari Sampdoria di posisi 10.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini Frank Ribery Cs baru mengantongi 22 poin dari 20 pertandingan yang telah dijalani. Fiorentina masih tertinggal empat dari Sampdoria yang mengoleksi 22 poin.
 
Sedangkan Inter juga tampak ngotot merebut tiga angka demi merangkak ke urutan pertama. Apalagi kompetisi Serie A saat ini tampak menjadi fokus La Beneamata.
 
Pasalnya Inter hanya tinggal memiliki peluang juara di kompetisi domestik. Hal itu dipastikan usai Nerazzurri tersingkir di ajang Coppa Italia dan Liga Champions.
 
Inter saat ini bertengger di posisi kedua klasemen dengan torehan 44 poin. Mereka hanya tertinggal dua poin saja dari AC Milan yang masih memimpin klasemen.
 
Namun Inter memiliki modal bagus jelang menghadapi Fiorentina. Inter tercatat belum pernah terkalahkan dari tujuh pertandingan terakhir kontra Fiorentina.
 
Catatan itu terdiri dari empat kemenangan dan tiga kali imbang. Pada pertemuan terakhir, Inter bahkan meraih kemenangan 2-1 di perempat final Coppa Italia.

Berikut jadwal pertandingan Fiorentina vs Inter Milan:


02.45 WIB - Fiorentina vs Inter Milan (Live RCTI) (Link live streaming)
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif