Bek Inter Milan, Achraf Hakimi (inter.it)
Bek Inter Milan, Achraf Hakimi (inter.it)

Inter Milan

Achraf Hakimi Masuk Daftar Positif Covid-19 Inter Milan

Olahraga Inter Milan
Gregorius Gelino • 21 Oktober 2020 23:11
Milan: Bek kanan Inter Milan Achraf Hakimi dikonfirmasi mengidap covid-19. Bek Timnas Maroko itu tak mengalami gejala dan sudah menjalani isolasi mandiri.
 
"Achraf Hakimi telah dinyatakan positif dalam pemeriksaan terakhir dari UEFA (diwajibkan oleh protokol kesehatan) yang dilakukan menjelang pertandingan pada dini hari besok melawan Borussia Mönchengladbach," tulis pernyataan resmi Inter.
 
"Bek sayap Inter ini benar-benar tanpa gejala dan sekarang akan mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh protokol kesehatan," tutup pernyataan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hakimi jadi pemain keempat Nerazzurri yang positif covid-19. Sebelumnya, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, dan Ashley Young juga telah dikonfirmasi mengidap covid-19.
 
Hakimi kemungkinan akan absen dalam empat pertandingan Inter. Bek 21 tahun tersebut diprediksi akan melewatkan laga pertama dan kedua Inter di Liga Champions dan dua pertandingan di Serie A.
 
Hakimi menjelma menjadi pemain kunci bagi Inter sejak didatangkan dari Madrid. Ia mencatatkan empat penampilan dengan sumbangan satu gol dan dua assist di Serie A.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif