Gelandang Serbia, Sergej Milinkovic-Savic (AFP/Pedja Milosavljevic)
Gelandang Serbia, Sergej Milinkovic-Savic (AFP/Pedja Milosavljevic)

Lazio

Lazio Kehilangan Milinkovic-Savic karena Covid-19

Olahraga Virus Korona Lazio
Gregorius Gelino • 18 November 2020 19:54
Roma: Pandemi covid-19 kini merambah tim nasional Serbia. Setelah Aleksandar Kolarov, Serbia juga mengonfirmasi gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, positif terpapar covid-19.
 
Selain Milinkovic-Savic, dua pemain Serbia lain juga ditemukan positif covid-19. Artinya, mereka takkan memperkuat Serbia menghadapi Rusia pada Kamis, 19 November, dini hari nanti.
 
"Sehari sebelum pertandingan melawan Rusia, saat menjalani tes reguler untuk covid-19, tiga pemain positif ditemukan," bunyi pernyataan resmi Serbia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka adalah Sergej Milinkovic-Savic, Darko Lazovic, dan Dorde Nikolic. Bersama dengan mereka, seorang fisioterapis juga positif mengidap covid-19," lanjut pernyataan tersebut.
 
Selain ketiga pemain di atas, tidak ada pemain Serbia lain yang positif covid-19. Semua pemain tersebut juga telah meninggalkan kamp latihan dan menjalani isolasi mandiri.
 
Dengan begitu, Milinkovic-Savic dipastikan takkan memperkuat Lazio ketika menghadapi Crotone pada Sabtu, 21 November, nanti. Protokol kesehatan di Italia mewajibkan pasien covid-19 untuk menjalani isolasi mandiri selama 10 hari.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif