Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengangkat trofi Coppa Italia (AFP/Antonio Balasco)
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengangkat trofi Coppa Italia (AFP/Antonio Balasco)

Coppa Italia

Juara Coppa Italia, Inzaghi Terkesan dengan Kegigihan Inter Milan

Olahraga Juventus Inter Milan
Gregorius Gelino • 12 Mei 2022 09:11
Roma: Inter Milan sukses menggondol trofi Coppa Italia usai mengalahkan Juventus di partai pamungkas yang digelar Kamis, 12 Mei, dini hari tadi. Nerazzurri menang dengan skor 4-2 atas Bianconeri melalui babak perpanjangan waktu.
 
Arsitek Inter, Simone Inzaghi, terkesan dengan kegigihan yang ditunjukkan para pemainnya. Apalagi mereka sempat tertinggal setelah unggul lebih dulu.
 
"Kami menampilkan permainan yang luar biasa menghadapi lawan yang tangguh. Bukan hanya malam ini, tapi saya sudah melihat kegigihan mereka sejak awal musim," ujar Inzaghi di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Inzaghi cukup kecewa dengan performa timnya jelang akhir babak pertama. Penampilan Ivan Perisic dan kawan-kawan juga tak kunjung membaik pada babak kedua, tapi cukup beruntung karena mampu menyeret laga hingga babak tambahan.
 
"Kami bermain bagus selama setengah jam pertama, tapi sedikit kacau selama 15 menit sebelum babak pertama berakhir," urainya.
 
"Pendekatan kami pada babak kedua tidak bagus dan kami kebobolan dua gol. Kami seharusnya lebih berfokus, tapi tim ini tidak kenal menyerah, dan saya tahu itu," tutupnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif