Paulo Dybala. (Marco BERTORELLO / AFP)
Paulo Dybala. (Marco BERTORELLO / AFP)

Dybala dan McKenny Jadi Tumbal Kemenangan Juve atas Sassuolo

Olahraga Juventus liga italia
Kautsar Halim • 11 Januari 2021 18:11
Jakarta: Juventus sukses menaklukkan Sassuolo dengan skor 3-1 pada lanjutan Serie A Italia, Senin 11 Januari dini hari WIB. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan dua bintangnya yang cedera, yakni Paulo Dybala dan Weston McKenny.
 
Dybala yang dipercaya turun sebagai starter sudah digantikan oleh Dejan Dejan Kulusevski pada menit ke-43. Menurut pengakuan pelatih Juve Andrea Pirlo, itu terjadi karena dia mengalami cedera lutut.
 
"Dybala mengalami sedikit trauma di bawah lututnya," ujar Pirlo seusai laga seperti dilansir Goal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laga kontra Sassuolo menandai penampilan Dybala yang ke-11 bersama Juve di liga domestik musim ini. Menurut Goal, cedera lutut yang baru dideritanya itu bisa saja membuatnya absen cukup lama.
 
Sebelum Dybala ditarik keluar, McKenny malah sudah digantikan oleh Aaron Ramsey pada menit ke-19. Menanggapi itu, Pirlo tidak bisa menjelaskan secara detail cedera McKenny perlu laporan dari tes medis.
 
"McKennie bermasalah. Hari ini, dia merasa sakit," tutur Pirlo singkat. 
 
Dengan adanya kabar ini, Juve bisa saja mengistirahatkan Dybala dan McKenny ketika menghadapi tim papan bahwa Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia beberapa hari lagi. Tapi pada akhir pekan mendatang, Pirlo diyakini agak kesulitan untuk menyiapkan strategi melawan Inter Milan yang sedang bertengger di urutan dua klasemen Serie A. 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif