Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (AFP/Vincenzo Pinto)
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (AFP/Vincenzo Pinto)

AS Roma

Roma Tampil Bertahan Hadapi Torino, Ini Penjelasan Mourinho

Olahraga AS Roma liga italia Torino
Gregorius Gelino • 29 November 2021 19:15
Roma: AS Roma berhasil mengamankan angka penuh ketika menjamu Torino dalam lanjutan Serie A yang digelar Senin, 29 November, dini hari tadi. Giallorossi menang tipis dengan skor 1-0.
 
Roma tampil bertahan dengan garis pertahanan dalam di laga ini. Pelatih Roma, Jose Mourinho, mengaku memilih menerapkan strategi tersebut karena mustahil bermain menekan menghadapi Torino.
 
"Ya, rencana kami adalah untuk bertahan lebih dalam. Bek tengah mereka bermain lebar dan tidak mudah untuk menekan mereka dengan dua striker, jadi kami harus menunjukkan kesabaran," kata Mourinho seperti dikutip Football Italia dari DAZN.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya memprediksi kami mencetak lebih banyak gol malam ini, bahkan jika Torino kuat secara bertahan. Saya senang menang dengan cara ini, saya lebih menikmati kemenangan ini ketimbang 5-0 karena artinya anda mengerahkan usaha, menderita sebagai tim," paparnya.
 
"Ketika anda bermain menghadapi tim yang melakukan penjagaan man to man, anda butuh mobilitas, jadi pemain kami terus berganti posisi. Terus melakukan itu, cepat atau lambat mereka akan melakukan kesalahan," jelasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif