Momen saat penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya, Romelu Lukaku (kiri) usai membobol gawang Napoli (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Momen saat penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya, Romelu Lukaku (kiri) usai membobol gawang Napoli (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Hasil Lengkap Liga Italia Semalam: Inter dan Atalanta Menang

Olahraga liga italia
Patrick Pinaria • 29 Juli 2020 08:10
Jakarta: Liga Serie-A Italia telah menggelar dua pertandingan pada Rabu 29 Juli dini hari WIB. Hasilnya, kedua pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan.
 
Salah satu kemenangan didapat Atalanta. Mereka sukses meraih kemenangan saat bertandang ke markas Parma dengan skor 2-1 pada giornata ke-37.
 
Hasil ini membuat Atalanta terus menjaga kans mereka untuk finis di posisi kedua. Saat ini, La Dea berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 78 poin dan tertinggal satu poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adapun gap satu poin itu bisa terjadi berkat kemenangan Inter yang didapat saat menjamu Napoli selang beberapa jam setelah Atalanta bertanding. Berduel di Stadion Giuseppe Meazza, I Nerazzurri sukses menghantam Napoli dengan skor 2-0.
 
Selanjutnya, Atalanta dan Inter akan bersua pada laga terakhir Liga Italia, Minggu 2 Agustus. Pertandingan itu tentunya sangat krusial bagi mereka karena hasilnya akan menentukan siapa yang berhak finis di posisi kedua.
 

Video: Juergen Klopp Raih Gelar Manajer Terbaik
 

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif